15 April 2008

Cerita Panas Ternyata Kakakku "Hot"  

0 komentar

Aku akan menceritakan pengalamanku, tolong jangan disebutkan indentitas saya. Terima kasih.

Aku punya seorang teman akrab sejak duduk dibangku SMA sampai sama2 lulus dr fak. ekonomi dan sekarang sama2 bekerja disuatu perusahaan di Jkt.

Temanku itu sama "hobby" nya, yaitu suka main cewek, suka kepanti pijat jari2 lentik dan karoke, hingga sekarang masih tinggal disatu kamar kost. Sejak kakaku cewek juga bekerja di Jkt setahun yang lalu, maka temanku ini malah menjadi pacarnya kakakku bahkan bulan depan akan menikah, walaupun umurnya kakakku lebih tua 2 tahun dr temanku akrabku, Abas, namanya.

Memang potongan tubuh kakaku,mbak Indri,namanya kakakku sesuai dgn kesukaan Abas. Yaitu yg cukup atletis dan tinggi serta mempunyai payu dara yg cukup menggairahkan. Itu semua dipunyai oleh mbak Indri. Sedang Abas sendiri mempunyai tubuh yg tegap tinggi dgn dada lebar dgn penuh bulu, hingga sesuai dgn mbak Indri. Hanya yg aku belum tahu apakah kakakku cukup agresip dlm hal sex, sebab Abas suka biasanya selalu pilih cewek yg agresip diatas ranjang. Memang Abas, kuakui dia mempunyai senjata kejantanannya hebat besar dan panjang hingga membuat cewek2 menjadi ketagihan.

Aku tahu hal ini karena "hobby" nya sama dan sering "salome" dgn dia. Dan Abas selalu kalau cari cewek yg postur tubuhnya tinggi ,montok persis seperti mbak Indri. Memang kakakku bentuk tubuhnya ideal dan kencang karena senam terus sendiriian dikostnya.

Hanya soal permainan sexnya aku tak tahu, sebab menurut pengamatanku mbak Indri belum pernah pacaran, hanya teman2 biasa saja jadi baru sekali pacaran dgn Abas dan langsung mau nikah.Kalau dgn adik2-nya sendiri dia cukup bebas bahkan dikostnya Jkt ini saja kalau omong dgnku sering hanya pakai celana santai dan BH saja, karena hawanya memang panas. Dari situ aku tahu kalau buah dada mbak Indri cukup besar dan kenyal yg menjadi kegemarannya Abas.

Pd suatu hari menjelang tgl 16/8 saat aku dikamar sendirian mataku tertuju pada tasnya Abas yg agak terbuka dan didalamnya ada kain warna merah. Aku terusik utk melihatnya, kubuka tas itu ternyata yg warnah merah itu adalah sepasang celana dalam wanita mini dr renda merah dgn pakai tali disamping kiri dan kananya dan BH mini renda merah juga, selain itu ada dildo (Penis tiruan) yg batangnya ber-bintil2 guna memberi rangsangan pd wanita.

Aku jadi merasa aneh, tapi segera kututup tas tsb.Aku berkhayal, apakah bra dan CD mini itu utk kakaku, lalu dildo itu utk siapa?. Sebab biasanya yg pakai dildo adalah wanita2 yg kesepian dan tak punya teman cowok. Saat Abas pulang aku juga tak tanya dan langsung aku tidur.

Paginya aku bangun dan siap2 utk kekost kakakku guna menemaninya sebab menjelang pertengahan Agustus 1998 yl yg ada isu akan ada huru hara di Jkt, maka hampir semua anak kost di mbak Indri pulang daerah, juga tantenya kost ngungsi kerumah anaknya di Cipanas, jadi praktis hanya mbak Indri sendiri yg tinggal dan pembantunya .Sedang Abas pamit akan pergi kerumah oomnya dulu baru siang nanti akan menyusul kekostnya kakakku.

Setelah Abas pergi dulu dgn Honda Genionya, maka dgn motor aku pergi santai2 menuju kekost mbak Indri (tapi memang aku tak bilang dgn Abas kalau mau kekost mbak Indri, sebab mestinya dia yg akan menemani kakakku). Sampai dirumah kost kakakku, kulihat Honda Genio nya Abbas sudah disana.

Saat itu suasana kost betul2 sepi, karena pembantunya didalam. Kamar kost mbak Indri memang yg paling besar karena spt pavilliun samping rumah dan ada terasnya sedikit serta ada kamar mandinya didalam. Kulihat kamarnya mbak Indri tertutup pintunya, juga gordynnya. Lalu secara meng-endap2 kutempelkan telingaku dipintu ternyata kudengar suara kakakku dan Abas ber-cakap2.

Aku jadi pengin tahu aja, aku segera kejendela nako yg diujung sebab aku tahu jendela nako itu tak bisa dikunci jadi bisa dibuka dr luar. Kubuka jendela nako pelan2 lalu dgn menggunakan ballpoint kusingkap sedikit pelan2 gordynnya dan mataku kudekatkan utk mengintipnya.

Astaga firullah...teman2. Benar seperti yg kuduga, aku melihat Abas yg hanya memakai CD saja dgn kepala penisnya sudah nongol keluar dr CD nya sedang mendekat ke mbak Indri yg lagi memakai CD mini merah yg kulihat itu dgn bra nya. Saat2 itu benar2 kakaku Indri tambah begitu sexy dan merangsang mata laki2 ygmemandangnya termasuk mataku juga.

Tubuhnya yg mulus, putih dan kencang itu hanya tertutupi oleh bra dan CD mini yg sexy saja hingga membuat darah tersirap naik. Lalu Abas memeluk dan menciumi mbak Indri dgn meng-dosok2kan kepala penisnya yg nongol keperut mbak Indri. Kakakku tampak menyerah saja dihujani ciuman itu hanya tangannya saja memeluk erat tubuhnya Abas. Kemudian Abas menarik kakakku menghadap kaca rias dan mbak Indri dipeliknya dr belakang.

Benar2 kakakku telah menyerahkan seluruh tubuhnya kepada Abas untuk dipeluk, diciumi, di-raba2 seluruh bagian2 tubuhnya yg terlarang juga membiarkan buah dadanya yg montok itu di-remas2 oleh Abas. Akhirnya aku melihat kakaku membiarkan tangannya Abas melepas bra dan CD nya dan juga CD nya sendiri sehingga keda anak manusia itu benar2 sudah telanjang bulat.

Kakaku kemudian diangkat utk ditidurkan diatas ranjang dan setelah itu dia mengambil dildo yg saya lihat itu dan segera mereka main 69. Ternyata kakakku tanpa aba2 bisa langsung memegang penisnya Abbas yg besar dan panjang itu sambil dikocok pelan2 kepalanya langsung dijilati, di-isap2 , dikelamuti dan diemut-emut.Kadang2 penisnya dimasukkan mulutnya sampai hampir separoh dan kemudian di-kenyut2 dgn mulut dan lidahnya.

Abas sendiri langsung menjilati itilnya kakakku lalu tangannya yg kiri meng-elus jembutnya dan selakangan paha antara lubang vagina dan anus dr kakakku sedang tangan kanannya memainkan dildo yg berbintil itu kelubang vaginanya mbak Indri. otomatis dikerjain begitu kakakku tak kuat menahan keri dan nikmatnya sehingga kedua kakinya terus ber-gerak2 dan tubuhnya tampak menggelinjang-gelinjang serta kadang mengeluarkan suara rintihan kenikmatan.

Melihat itu penisku pun langsung tegak berdiri. Terdengar kakakku berteriak pelan,rupanya mak Indri sudah klimaks sebab saat dildonya ditarik keluar tampak dibintilnya nempel lendir2 yg kendal dan Abas lalu membuka lebar lubang vaginanya dgn kedua tangan seraya mulutnya langsung mencucup dan menyedotnya kuat2 hingga kakkaku menjerit nikmat lagi.

Setelah itu nampak Abas menjilati bibir2 vaginanya mungkin utk membersihkan lendirnya mak Indri yg tercecer. Abas lalu duduk dipinggir tempat tidur dgn kaki dibawah dan mbak Indri kemudian disuruh naik menghadapnya dgn posisi penisnya persis bisa masuk lubang vaginanya mak Indri. Lalu mak Indri didekap erat2 sambil digoyangkan tengkurap kedepan lalu kemudian tidur kebelakang, hingga penisnya Abas benar2 me-nyodok2 vaginaya mbak Indri.

Aku sempat dengar:Mas, waaah rasane niiikmat bangeeet maaaas, Kontolmu anget banget rasane ning memekku. Ojo sampe lepas yo mas!". Kemudian Abas berdiri dgn tetap membopong mbak Indri didepan dan penisnya tetap menyodok dlm vaginanya mbak Indri, kemudian Abas jalan2 kesana kemari, baru setelah itu mbak Indri ditidurkan diranjang tubuhnya sedang kedua kakinya menjulur kelantai. Lalu pantatnya mbak Indri diganjal bantal dan kemudian kedua kakinya diangkat tinggi2 dan dilebarkan dgn kedua tangannya Abas sehingga lubang vaginanya kakakku mengganga dan kemudian penisnya yg besar panjang itu mulai ditembakkan kevaginya.

Begitu pantatnya Abas disentakkan dgn keras maju sehingga penisnya menghujam dgn keras pula bllleeeeesss kevaginanya kakakku, langsung mbak Indri meronta tak tahan mearakan kenikmatan yg terjadi divagina dan sekujur tubuhnya. Tapi Abas dgn tenang dan pasti tetap menghujamkan ters penisnya dan bahkan makin lama makin dipercepat frekwnsinya hingga tangannya hanya bisa meremas kain sprei hingga lepas serta mem-banting2-kan kepalanya tanda luar bias nikmat yg dirasakannya.

Cukup lama juga adegan itu, tetapi saat napasnya Abas mulai memburu tanda mau menyemprotkan air maninya, tak kuduga penisnya malah dicabut dr vaginanya mbak Indri dan segera disodorkan kemulutnya kakakku dan tanpa basa basi langsung penisnya yg kelihatan tegang sekali itu hingga kelihatan seluruh otot2nya segera dikocok kuat2 oleh mbak Indri dan kepalanya ditaruh didepan bibirnya.

Benar juga beberapa saat kemudian, Abas berteriak dan menyemprottlah air maninya kemulut kakakku dan landung lubang penisnya di-isap2 terus utk menyedot habis air mani yg masi berada disaluran batang peninya sambil me-remas2 kantong baksonya. Setelah di-isap2, kemudian penisnya di-pijit dan di-pilin2 sehingga masih tetesan2 mani yg keluar dan langsung dijilatinya sampai bersih. Aku banar2 sdh tak kuat lagi menontonnya karana kakakku ternyata juga "HOT".

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories