6 Mei 2008

Gara-gara Duit Gocap  

1 komentar

Seorang suami yang sedang asik dengan istrinya,
tiba-tiba dikagetkan dengan gedoran pintu anaknya.
"Paakkk..bapak, minta duit gocap dong, buat beli layangan..."
Terpaksa, ia menahan diri sedikit.
Gagal deh hari ini, pikirnya.

Besoknya, ia mulai lagi.
Pada saat udah setengah tiang,
tiba-tiba anaknya menggedor pintu lagi.
"Pakkkkkk, minta duit dong, buat beli layangan,
mosok gocap aja nggak di kasih..."
Jengkel dia, terpaksa hari ini juga gagal lagi.

Besoknya, diulangi lagi,
kali ini pas lagi hampir-hampir - hhheeeh..- tiba-tiba anaknya
nggedor pintu lagi, kali ini lebih keras.
"Paaaakkkk, minta duit gocap dooooong, buat beli layangan..!!"
Tapi, rupanya si bapak ini udah nggak bisa nahan lagi.
Pikirnya, ah biarin aja, bodo amat, nanggung nih...
Pada saat hampir puncaknya, tiba-tiba pintu didobrak.
Terpaksa deh, ia cabut dan "melezit" pada saat di luar.
Si bapak ini langsung dengan jengkelnya ngomel,
"Lihat tuh, gara-gara duit gocap, adikmu bececeran di dinding..!!!!"

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories