3 Mei 2008

Kenikmatan 3 Cewek Cakep Di Hotel  

0 komentar

CERITA PANAS INDONESIA. Halo pembaca… ini adalah kelanjutan tulisan saya yang berjudul Sex di Toilet Kantor yang ada di bagian Kisan Fantasi. Langsung aja yach…
Tepat jam 7 malam evi menelpon ku.

Evi : Halo badol.. gimana udah siap belum, kami bertiga udah nunggu nih.. di hotel XX di jalan XX kamar 67d.Kamu Lagi dimana?
Badol : Oke deh evi sayang.. sebentar lagi badol akan datang, kalian siap siap yach… biar tar badol datang kita langsung Mulai.. and jangan lupa pesan sama teman kamu… dandan yang seksi.. kalo kagak seksi.. badol gak bakalan muasin dia.. hehhehe :P

Aku sekarang Lagi di Rumah Nih..! sekarang Lagi ama Pacar ku..!
Evi : Weks… Cepeten dikit donk, weks,… yac udah deh kalo lagi sama pacar kamu.
Badol : hehehhe Marah nih ye… Cemburu yach.. iya deh… kan aku juga milik Kamu evi.. jadi kamu rela gak kalotar teman kamu merasa kehangatan tubuh ku?
Evi : Sebenarnya sih tidak Rela.. cumin mau gimana lagi? Tar di kasih Tau boss Lagi.. jadi apa Boleh Buat.. Tapi enakan di Kamu.. bisa nikmatin 3 cewek sekali gus.. aku sih kagak rela kalo kamu di ambil oleh cewek lain.
Badol : Emangnya kenapa? Kan evi Bukan pacar aku, tar pacar evi marah…
Evi : huh dia nih.. aku mau jadi pacar kamu, dan tar aku mutusin pacar aku.. tenang aja badol sayang… aku akan berusaha tuk bisa jadi memiliki Kamu.
Badol : Oke deh sayang…tar lagi aku sampai… tar di sambung lagi.. Muach
Evi : Oke deh… muach juga…. Hati hati dijalan yach..

Itu lah… pembicaraan kami di Telpon.. dan aku langsung melaju ke Alamat yang di kasihkan oleh evi tadi dengan mengendarai motor pinjaman.. maklum lah.. kagak mampu beli motor.. apalagi mobil hehehhe. Sampai ditempat tujuan dan aku nanya sama karyawan hotel, dan karyawan hotel menunjukkan.. wah.. mayan cantik nih penlayan nya.. apakah aku harus mengeluarkan kata kata rayuan juga? Hehehhe Gumam aku dalam hati. Terima kasih Yach Mbak… sambil melontarkan senyum Yang manis sekali..!
Tepat Jam 7.15 Malam aku pun mengetuk pintu…lalu evi membuka pintu.. wow.. malam ini evi terlihat sangat cantik dan anggun sekali karena hanya menggunakan handuk. Pintu ku tutup dan kunci.. langsunglah kamu berciuman… aku melumat bibir evi yang seksi dengan penuh nafsu.. tidak ada rasa cinta dan sayang. Oh…. Evi mengerang.. lalu kubuka handuk evi… dank u baringkan di atas kasur…aku isap buah dadanya.. putting yang sebelah kanan aku pelintir dengan jadi… evi mengerang dan mendesah hebat. Badol… aku saying kamu… dia berbisik di telinga ku. Aku nanya evi… teman kamu yang duanya Mana.. Kok nggak ada? Ooooo mereka lagi siap siap,… tar juga gabung.. aku sengaja minta jatah yang pertama.. kalo terakhir tar kamunya gak bisa muasin aku.. kata evi. Tenang aja… semuanya bakalan bisa di puasin kok… lalu aku melihat dua pasang kaki menuju ke arah kami dan aku melihat dari kaki sampe ke kepala mereka… tanpa ditutupi sehelai benang pun…. Wow.. astaga….. seksi sekali.. tapi masih kalah kalo dibandingkan dengan evi.

Mereka langsung gabung.. dan membelai belay seluuruh tubuh ku.. seraya aku masih menghisap dan meremas buah dada evi. Aku melihat muka evi cemberut karena aku tau.. dia tidak rela kalo berbagi kenikmatan dengan orang lain. Amoi itu menghisap kontol ku.. dan satunya lagi membelai belay punggung dan pantat ku. Wow… aku seakan tidak bisa menahan rasa geli yang timbul dari segala penjuru tempat… aku tetap melumat bibir, buah dada dan sesekali meniup kuping evi… evi semakin kesal saat temannya itu mencium leher dan menarik kepala ku and.. melumat bibir ku.. dan yang satunya tetap menghisap kontol ku. Eva sekarang kosong dan dia hanya berdiam diri.. aku melirik ke eva.. dia sangat kecewa… tapi aku akan berusaha membahgiakan eva.. aku usap usap memeknya dengan tangan kiriku dan tangan kanan mengusap memek amoi yang lagi melumat bibir ku. Amoi yang menghisap peler ku… membarinmg aku dalam keadaan terlentang dan mengambil posisi, dan perlahan memasukan kontol aku ke memek nya.. wow… ternyata memeknya sangat sempit… and.. ternyata masih perawan juga… weleh weleh zaman sekaang jaranglah amoi yg masih perawan. Dia menggoyang goyang mantatnya.. kadang sesekali kontol aku keluar dari memeknya.. dia menggoyang pantatnya tidak lama karena udah merasa capek oleh orgasmenya yang ke 3 kali..

satu jatuh dan yang melumat bibir ku tadi ngambil posisi mengggantikan temannya yang udah jatuh Karen kelelahan.. amoi yang kedua ini udah tidak perawan lagi.. tapi dia sangat pandai dalam ngambil posisi.. dan cara mengggoyang yang baik. Evi mendekat dan melumat bibirku.. masih masih dalam keadaan terlentang tidak berdaya karena ditindih oleh amoy dan di cium oleh evi… aku tidak tau mana yang harus aku nikmati.. sampai aku tidak konsen… antara goyangan amoy atau lumatan evi. Amoy it uterus menggoyang… sedangkan evi sesekali menggigit bibir bahkan menggigit putting ku yang kecil. OW……. Aku kalah… tidak bisa mempertahankan semburan air mani… aku semburkan air mani itu didalam memek amoi itu… amoi itu menghentikan goyangannya disaat aku menyemburkan air mati.. aku liat mukanya sangat menikmati hangatnya air mani ku.. 5 menit kemudian dia langsung menggoyang lagi…oh…… yes.. oh.. yes.. nikamt banget nih kontol kamu… gak pernah aku merasakan kontol seperti ini. Oh… ohh ohhhhhhhhhhhhhhh yes….. sialan amoi ini ternyata tahan juga.. pikir aku.. lalu aku ngambil inisiatif biar bisa menjatuhkan dia dengan cepat.. aku berbisik ke evi.. evi diam dulu yach..biar badol muasin temannya dulu.. biar cepat bisa nghentot evi.. evi hanya mengangguk.. lalu aku bangkit dan menindih amoi itu.. kontol aku masih nancap di memek amoi. Aku langsung menggoyang dan melumat bibir amoi dan meremas kedua buah dada amoi itu…dan sesekali meniup kupingnya. Dan benar ternyata hanya 5 menit setelah aku tindih.. dia langsung ambruk tidak berdaya karena orgasmenya datang… oh.. yess…yesssssssssssssssssssssssssssssssss ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh . amoi itu memekik dengan panjang sekali dan ditutup dengan kata.. Thanx yach.. plak.. langsung tertidur kecapekan.. lalu evi pun langsung menarik dan menindih aku.. dan berbisik.. ini saatnya tuk muasin kamu honey…! Dia langsung memasukkan kontol aku ke memeknya… dan mencium bibir ku… 20 menit lamanya dia menggoyang aku… aku berbisik sama dia.. udah mulai tahan nih.. hehhehe evi hanya senyum… ohhhhhhhhhhhhhhhh ohhhhhhhhhhhhhh ohhhhhhhhhhhhhh evi mulai mendesar.. Honey aku Mulai mau keluar nih.. tahan dulu yach.. vi.. kita keluarin bareng yach… cepeten donk honey.. aku menggoyaang dan terus menggoyag dengan nafsu…dan.. oh…oh ohhhhhhhhhhhhhhhh kami orgasme bersama sama…

Dan kami sling berpelukan dan tidur..
Jam 1 pagi.. aku di bangunkan oleh amoi yang berdua… dan terulang tuk yang kedua kalinya aku ngenthot amoi itu.. sedangkan evi masih tertidur…

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories