JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
2 Mei 2008

Cerita Panas Petting Dengan Dr. Johny  

0 komentar

CERITA PANAS INDONESIA. Nama saya yanti sudah berkeluarga bekerja pada sebuah klinik Dr Johny yang juga sudah berkeluarga. Ia sangat baik dan sopan dan sangat tampan. tetapi kami menjaga jarak layaknya seperti seorang atasan dan bawahan. ia berpraktek mulai dari jam 1.00 sampai dengan jam 6.00 sore.Pasiennya cukup banyak,tapi sering kosong tidak ada pasien. Pada saat itu kami sering ngobrol tentang banyak hal, termasuk keluarga kami masing masing.Ia sangat menaruh Perhatian ke wajah saya ketika saya bercerita sebaliknya saya sangat sennang akan gayanya berbicara bibirnya senyumya sangat lembut, pipi dan janggutnya kebirubruan habis dicukur.

Pada suatu hari saya ada kemelut keluarga dan itu rupanya terlihat diwajah saya ,Ketika Dr bertanya meledaklah tangis saya sambil enceritakan bagaimana suami saya bermain dengan sahabat saya .Dokter dengn lembut memeluk saya dan menyabarkan hati saya, dihapusnay air  mataku dengan sapu tangannya diciumnya dahi dan pipiku "SHH Shh jangan menangis" lalu dikecupnya bibirku berkali kali dn entah siapa yang memulai ciuman mulut itu berubah menjadi ciuman yang nikmat dan panjang. Kejadian itu berlanjut beberapa saat sapai kami berdua sadar dan ia buru buruminta maaf, tatapisaya katakan tidak apa apa karena itu hanya ciuman sayang. Diam diam saya tidak dapat melupakan betapa nikmatnya bibirny, lidah nya nyaris masuk membelai bibirku yang menanti.Besoknya ketika masuk bekerja kami berciuman pipi, tapi setelah itu ia memandang bibirku dan ketika wajahnya mendekat saya tidak mengelak dan ciuman nikmat terulang kembali tapi kini lebih pasti lebih bebas dan lebih bernafsu.Lidahnya menyusup membuat gerakan nikmat aku membalas bergelut dengan lidahnya,kami baru lepas
ketika ada ketukan dipintu oleh seorang pasien. kami sama-sama tersenjum sambil membenahi rambut saya membuka pintu kamar praktek.Stelah itu tiap ada kesempatan kami saling menikmati ciuman yang basah dan penuh nafsu. Tetapi kami berjanji untuk tidak melamapaui batas sampai berbuat begitu.

Tetapi satu saat di sofa ditengah engahan nafsu: "yan....."
"eheh..." Aku tak tahan Yan " "Tapi kan engga boleh....."
"tapi ini udah keras liat deh..sambil memperlihatkan
tonjolan dicelananya.Saya memang ingin sekali meliat dr
punya "abis musti diapain?""Saya mau kamu kocok sampai airku keluar" ,Terlihat tangannya berbuat sesuatu dan dikeluarkanlah benda yang mencuat dari tubuhnya, Untuk pertamakali saya melihat laki laki punya selain dari punya suamiku. saya terangsang Kepalanja besar merah diujungnya ada setetes lendir sangat indah." Boleh saya pegang?" Ia hanya mengangguk. Jempol dan jariku dengan hati hati memegang ujung berlendir, dengan gerakan melingkar jariku membasahi keseluruh kepala sehingga terlihat mengkilap, batangnya makin mengeras dan ia melenguh kenikmatan.

Pada saat itu punyaku sudah basah berdenyut denyut .Tiba tiba ia menjingkap rokku dan tangannya menjelusup di memekku. Karena CD ku menghambat aku melorotkan dan kembali duduk disofa sambil membukapahaku supaya ia dapat melihat dengan jelas punyaku yang merekah merah dan mengkilap karena lendir.

Tanganku ditarik kebatangnya lalu diajarkan bagaimana mengocok naik turun batangnya yang keras tapi terasa hangat dan lembut ditangan.Jarinya dengan sangat ahli mengutak ngutik memeku dan jarinya bergerak masuk keluar dengan perasaan memmbuatku seperti sedang disetubuhi.

Pantatnya mulai maju mundur seirama dengan gerakan naik turun tanganku dan napasnya memmburu Kadang2 tangannya membantu tanganku untuk lebih mempercepat ritme yang mulai memuncak, Tiba tiba urat2nya menegang aduh ..aduh.. saya mau keluar yanty ah ah ah dan dibawah telapak tangan terasa batangnya bergerak dan Crut Crut crut Lendirnya menyembur membasahi celana dan tangan Yanthy."Sekarang giliran kamu" kami mulai berciuman .Aduh nikmatnyaa lidah nya dengansantai dan lincah menjelajahi rongga mulutku dan kadang kadang mengundang lidahku ku keluar dan
ia nmenangkap dan dihisap kemulutnya dan nikmatnya menjalar kebagian bawahku sampai lendirku terasa meleleh diantara pahaku.

Tiba tiba ia berhenti dan badannya melorot ke lantai dan mengankat kedua pahaku sehingga memekku terbuka tiada pengahalang didepan matanya ,aku lebih terangsang karena ia memandangi punyaku yang membengkak ingin diisi.
Tiba tiba mulutnya telah mencium memekku "aduh John kamu ngapain John diapain adu geli ah ah ah lidah kamu nakal....
Aduh nikmatnya apa yang dibuat dimulutku tadi sekarang dibuat di memekku.Lidahnya masuk keluar bibinya mengulum kelentitku membuat mataku terbalik bergetar mulutku menganga mendesah aduhhhhhhhh.TANGANKU MEMEGANG BAGIAN BELAKANG KEPALANYA MENEKAN KEMEMEKU ORGASME YANG NIKMAT SEKALI Kami berdua senang setidak tidaknya merasa tidak terlalu bersalah karena kami tidak sampai berbuat begitu tetapi hanya main main dengan mulut dan tangan.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



News