JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
10 April 2008

17Tahun "Tertangkap Basah"  

0 komentar

Saya ingin bercerita kejadian nyata yang merupakan pengalaman pahit saya,aku adalah overseas student Saya mempunyai seorang teman baik orangnya itu cantik sekali tingginya kira kira 164 cm. Tubuhnya indah ,rambutnya hitam panjang ,kulitnya kuning langsat. Pada awalnya kami cuma berteman biasa berkenalan di sekolah begitu. Dia lebih tua dari aku ,orang bukan dari indonesia. Dia jadi aku anggap dia sebagai kakak ,aku tidak mempunyai kakak perempuan di rumah dan aku ingin sekali. Makin lama hubungan kami makin dekat ,aku ngakuin aja aku ada rada rada suka dikit sama dia ,dia orangnya manis sekali ,hubungan kami berlangsung baik sampai pada suatu hari saya datang ke rumah dia sewaktu pulang sekolah ,aku diajak masuk ke kamarnya ,saya sih tak curiga soalnya ini bukan yang pertama kali ,aku diminta tunggu katanya sih dia mau mandi dulu. Saya waktu itu tunggu sekitar 10 menit udah itu mendadak dia keluar dari kamar mandi hanya mengenakan sehelai handuk dililitkan ke tubuhnya yang indah terlihat lah lekuk lekuk tubuhnya dan pahanya yang indah.Itulah yang membuatku aku terangsang sekali.......... Dia tersenyum padaku ,aku tambah bengong ,gue mohon pamit eh pas sampe di luar rumah dia ,gue ada ketinggalan barang kayaknya si payung di kamar dia ,jadi gue balik lagi masuk. Wah pas gue balik gila yang bikin gue kaget apa yang gue liat , dia sedang tiduran di ranjangnya cuma mengenakan selembar selimut tangannya memegang kaya satu bantal kecil dielus elusin ke dalam selangkangannya yang ditutupin selimut. Eh dia liat gue mukanya langsung merah padam "loh kok kamu balik lagi " dia tanya dengan perasaan malu tangannya menutupi tubuhnya yang setengah telanjang.Aku melongo tak kusangka dia mempunyai nafsu yang besar untuk bermasturbasi padahal selama ini dia di sekolah orangnya alim , sopan ,pendiam dan pemalu , loh kok dirumah bisa begini ya ???Tak kurasa darah kelakian ku memuncak ,kontol gue waktu itu ngaceng banget langsung aja aku deketin ke ranjang dia . Matanya menatapku dengan pandangan kosong ,bibirnya manis itu terbuka dikit kaget.Aku langsung gak peluk dia langsung aku embat mulutnya. AKu sudah berada di atas tubuhnya , dia kayaknya diam aja ,langsung tanganku meraba selimut itu lalu melemparkannya ke lantai.

Mukanya langsung merah sekali ,tangan gue memeluk pinggangnya yang ramping mulutku menciumi lehernya, kuremas juga payudaranya . Dia langsung serba salah tapi kayanya terangsang juga dia meluk aku juga ,dia peluk aku lalu juga kami berdua dalam posisi duduk berpelukan di atas ranjang. Dia langsung menekanku ,tangannya meraba kontolku yang mengeras lalu di usap usap. AKu gak tahan langsung buka baju seragam sampe bugil dia langsung aku terjang kakinya kubuka lebar langsung aku merasakan instinct ini tak kusangka gue mengincar memeknya yang jembutnya sangat indah. Kulihat memeknya yang perawan itu baunya bikin orang tambah nafsu. Gue jilatin sampe habis gila bok .Dia cuma merem melek sambil keluarin suara memelas. Aku gak peduli langsung aja merasakan memeknya sudah basah. Aku langsung arahin kontolku ke memeknya dia langsung teriak Please dont! tangannya menutupi lobang memeknya tapi aku paksa kutepis tangannya ,dia tak bisa melawan sudah terlalu terangsang. Kutekan kontolku bless masuknya susah juga tapi udah masuk juga kontolku tak terlalu besar ,sempit sekaliii! maklum perawan...Dia menjerit kesakitan lama kelamaan jeritan itu menjadi desahan nikmat ,kumajuin kontolku maju mundur.Posisinya dia dalam keadaan duduk dan kaki terbuka lebar ..Tanganku mengincar pinggangnya kupeluk erat erat ,kakinya dilingkarkan ke pantatku. Kontolku sudah maju mundur ,maju mundur tak lama kemudian kurasakan surga di langit .......aaaaaaaahhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sepertinya ada cairan yang ingin mengalir keluar ,Dia mendesah keras sekali seperti sudah orgasm juga...........kurasakan cairan yang keluar dari kontolku sret sret banyak sekali di dalam vaginanya. Dia langsung megangin kontol ku pake tangannya langsung di tarik keluar.....Kontolku penuh dengan bercak bercak darah dan sperma AKu kaget sekali dengan perasaan takut....dia merasakan perih di memeknya ,maklum aku tidak berpengalaman ini pertama kalinya aku sanggama.

Dia menangis seraya menyesali semua ini,dia berkata bahwa aku gila merenggut keperawannya. DIa langsung menjelaskan dengan pilu bahwa dia sering melakukan onani karena dia hanya ingin memuaskan nafsu sexnya terhadap dirinya sendiri ,dia tidak menginginkan berhubungan sex terhadap laki laki sebelum nikah...bagaimana jika orang tuanya tahu soal ini ??? Asap memang tak bisa dibungkus ,pintu yang tak terkunci itu dimasukkin seseorang yang tak lain adalah ibunya sendiri masuk ke kamarnya ,langsung ibunya menampar wajah putrinya ,aku takut sekali ,waktu itu kami sudah berpakaian. Ibunya langsung menyemprot anaknya dengan bahasa cantoonese yang aku tak mengerti.

Aku merasa pilu sekali ,dengan matanya yang berkaca kaca dia memberikan isyarat padaku supaya aku buru buru lari pulang.. sewaktu aku sampe pintu depan aku mendengar bunyi gamparan berkali kali..........Keluarganya tak mau mengungkit ngungkit masalah ini lagi dan dia tak memberitahukan siapa yang telah memperkosanya. Waktu cepat berlalu , dia pindah sekolah untuk menghindari tabu kita udah loose contact dan kurasa dia juga benci padaku , kejadian itu sudah berlangsung lama tapi tetap mengenang di hatiku ,kutahu sekarang dia sudah tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik jelita .mudah baginya untuk mendapatkan pacar tapi tak mungkin dia mendapatkan keperawannya kembali Oh,Tuhan ,umatmu yang berdosa ini ,tolong maafkan nafsu khilafku ini,saya sangat menyesal.

Pembaca terima kasih atas perhatiannya

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



News